Kamis, 20 Oktober 2016

GOJEK AJA YUK

Posted By: arini - 08.50


Hah jaman sekarang Ngojek tinggal telpon ajah? KOK bisa yah? 

Hallo teman teman kali ini saya akan menjelaskan mengapa hampir setiap orang lebih memilih Gojek daripada Ojek pangkalan yang ada disekitar rumah ?? Yuk simak penjelasan dari saya ...

Internet telah menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat modern. Saat ini rasanya sulit bagi sebagian orang untuk hidup tanpa internet dalam hitungan hari saja. Mulai dari keperluan kerja hingga komunikasi sudah banyak dilakukan dengan media internet.

Ojek adalah salah satu mode transportasi alternatif yang banyak memenuhi sudut-sudut kota. kehadiran ojek masihlah disukai banyak orang. Ibaratnya, mati satu tumbuh seribu. Satu ojek dilarang, ribuan ojek baru akan membanjiri kota hingga setiap sudut jalan ada pangkalannya.

Alasannya adalah jalan utama rusak dan susah dilalui oleh mobil. Hal ini disambut baik oleh banyak orang. Pasalnya memakai jasa ojek ini jauh lebih murah ketimbang menyewa sopir atau mengisi bahan bakar untuk mobil.

Keuntungan yang lumayan juga dilirik tukang ojek di Jakarta. Karena di Jakarta rentan macet orang memilih untuk memakai ojek.

Namun sayangnya di era zaman teknologi hampir setiap sudut jalan sudah tak ada lagi pangkalan ojek. Hanya beberapa orang yang masih tetap ada di sudut jalan ojek pengkolan itu.

Pada tahun 2011 seorang pemuda yang sangat kreatif mendirikan GOJEK , pendiri Gojek adalah Michaelanglo Maron dan Nadiem Makarin . Mereka mendirikan sebuah perusahaan PT GO-JEK Indonesia . dengan tujuan mendirikan perusahaan ini menghubungkan ojek dengan penumpangnya.

Keuntungan GOJEK daripada Ojek pengkolan adalah :

  1.  Lebih terpercaya
Para pengemudi ojek ataupun taksi dalam sebuah perusahaan transportasi online sudah terdaftar. Sebelumnya mereka sudah mendaftarkan diri dengan berbagai persyaratan tertentu. Termasuk dengan data diri yang jelas dan surat kelakuan baik dari kepolisian. Dengan begini, penumpang akan merasa lebih aman menggunakan pengemudi yang terdaftar.
2.      Praktis

Jika menggunakan aplikasi maka kamu bisa memesan moda transportasi dari rumah atau tempat yang nyaman. Gojek yang kamu pesan akan menghampirimu.
3.      Tarif murah dan pasti

Semua tarif yang harus dibayar penumpang sudah tertera sejak awal, sehingga tidak ada proses tawar menawar dengan pengendara. Tarif pasti juga disukai oleh beberapa pelanggan.

Nah bagaimana menurut anda ?? Pilih mana Go-jek yang bermodal internet atau ojek
pengkolan ? itusih kembali pada anda ya guys ...
Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari Universitas AKI dalam rangka memperingati Dies Natalis Unaki ke-22. Tulisan ini adalah karya saya sendiri bukan jiplakan.

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy