Selasa, 25 Oktober 2016

Modal dikit bisa bisnis?

Posted By: arini - 06.10
Modal dikit bisa bisnis ?
Hay hay guys ....
Yuks tips tips modal dikit bisa bisnis?
Bagaimana bisa sih? Yuk baca selengkapnya ya guys...
Kamu mau jadi pengusaha ?
Ayo pikir kan usaha nya saat ini juga
Mau jadi pebisnis tapi modal nya harus banyak ? Eh eh sekarang kok modal banyak ...
Sekarang tuh jaman teknogi jaman internet beda kalo dulu
Modal hp aja udah jadi jutaan . Kok bisa ya ?
Bisa aja, nih ya hp mu kan ada internet kamu bisa gunakan itu misalnya kamu bisa jualan followers di instagram , twitter dll. Kan sekarang trending bangett tuh followers. Selebgram aja pake followers yang beli itu tuh. Nah dengan hp kamu bisa jadi jutaan kan? 
Kamu juga bisa gunakan hpmu buat promosi kan jualan mu via instagram twitter atau facebook. Nah dengan modal dikit kamu bisa jadi jutaan atau pebisnis kan? Gampang kan? 

Ini contoh nya : bisnis online pulsa 
Menjadi agen pulsa merupakan salah satu pilihab yang sangat bagus.  Di samling karena berjualan pulsa yang hampir setiap wakfu dibutuhkan oleh orang , juga karena bisnis ini sangatlah mudah dan fleksibel.  Bahkan modal memulai bisnis inipun sangat mudah,  tinggal seperti apa bentuk atau sistem pemasaran pulsanya .
Jika kita mau berbisnis pulsa kepada orang - orang terdekat saja,  maka kita tidak membutuhkan outlet. Bahkan dibeberapa daerah mulai madak orang berjualan pulsa dipinggir jalan,  tanpa outlet. Mereka hanya membutuhkan sebuah banner untuk menunjukan bahwa mereka berjualan pulsa,  dan mereka menunggu pembeli pulsa dengab berdiri atau duduk didekat banner tersebut. 


About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy