Kamis, 20 Oktober 2016

Takut Gagal Menjadi Seorang Technopreneur ?

Posted By: arini - 08.05



Takut gagal menjadi seorang technopreneur?

Hallo teman-teman perkenalkan dulu saya Arini Tegar Prabawati.
Saya akan menjelaskan kenapa setiap orang takut gagal untuk menjadi seorang intrepreneur, yuk simak penjelasan dari saya

Banyak sekali orang takut menjadi seorang tecnopreneur karena takut gagal. Memang sih untuk menjadi orang technoprenuer itu tidak mudah dan tidak bisa langsung berhasil atau secara instan.
Butuh proses menjadi technopreneur usaha dan kerja keras dan doa itu harus dilakukan.Saat ini banyak sekali peluang bagi masyarakat untuk menjadi seorang technopreneur,namun sayangnya orang tidak berani untuk mencobanya.akhirnya banyak orang mengalami penggangguran.Namun menjadi tehcnopreneur juga harus berani menghadapi kendala modal,tempat,dan dukungan dari keluarga,kerabat,maupun masyarakat sekitar.

Untuk menjadi seorang technopreneur kita harus mengetahui dasar yang perlu diperhatikan dalam menjalankan technopreneur


  1. 1.       Modal bermimpi mulai sekarang

Sebelum kita memulai menjadi seorang technopreneur ayo kita coba bermimpi.
Kenapa sih kita harus bermimpi?
Karena kita akan termotivasi apa keinginan yang hendak kita capai. Jika kalian takut untuk bermimpi, maka kita tidak akan pernah merasakan sukses.Jangan takut untuk gagal,kita belum mencoba kok udah ada bayangan gagal sih.
  1. 2.       Berani memulai sekarang
Ayolah kawan kita mulai berbisnis bermodal internet. Walau gagal tentunya kita sudah berjuang, berserah diari kepada Tuhan agar diberikan kemudahan dalam berbisnis.
  1. 3.       Munculkan ide yuks
Sebelum memulai berbisnis ayolah munculkan ide yang keren yuk agar banyak yang minat.
  1. 4.       Harus ada semangat diri
Seorang technopreneur harus memiliki semangat pantang menyerah,kegagalan adalah hal yang biasa bagi orang berbisnis. Banyak sekali orang sukses, tapi sebelumnya pasti pernah merasakan kegagalan, mereka pastinya belajar dari kegagalan yang telah dia raih tersebut dan mencoba bangkit hingga sampai sukses seperti sekarang ini.
  1. 5.       Harus pintar
Kenapa harus pintar sih?
Ya seorang berbisnis itu harus pintar,tapi bukan pintar pengetahuan ya hehehe...
Pintar itu dalam arti memanfaatkan kesempatan yang ada, banyak nih orang sekarang yang masih kecil banyak yang memulai berbisnis sampai sampai bisnisnya sampai diluar negeri .  Jadi kesempatan anda tidak datang dua kali, olah karena itu jangan sia-siain kesempatan kalian itu.

Beberapa orang yang sudah memulai langkah menjadi seorang technopreneur dengan membuat jasa pembuatan,membuka toko online,membuka warung internet dengan sistem koperasi , sehingga labanya pun nanti dibagi secara rata.


Nah selamat mencoba menjadi seorang technopreneur ya teman –teman intinya jangan takut gagal.

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari Universitas AKI dalam rangka memperingati Dies Natalis Unaki ke-22. Tulisan ini adalah karya saya sendiri bukan jiplakan.

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy