Minggu, 23 Oktober 2016

Hanya diam part 2

Posted By: arini - 05.52

Keesokan harinya..
Aku mulai merasakan hal itu,
Ada perasaan yang ingin aku ungkapkan kepada seseorang
Namun sayangnya aku takut
Takut untuk ditolak? Bukan
Takut untuk dijauhi olehnya? Bukan
Tapi aku takut akan bersamanya saat aku merasakan cinta dengannya
Karena sering asyiknya bersamanya
Aku lupa rasanya cinta itu
Cinta itu...?
Hanya datang sebentar
Seolah olah seperti daun yang jatuh dari rantingnya yang hilang oleh angin malam
Kenapa sih cinta itu datang sebentar? Aku hanya terdiam...

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy