Minggu, 23 Oktober 2016

Hanya diam

Posted By: arini - 05.40

Pagi itu adalah hari ku
Hari bersama teman temanku,
Aku tertawa seolah tak ada beban di pundakku.
Namun sayangnya saat ku tertawa bukan dari hati.
Tapi aku meyakinkan bahwa diriku seolah olah sedang tertawa
Entah kenapa bisa begitu..
Saat aku mulai merasakan ada beban,
Dan beban itu bukanlah beban dari sekolah tetapi beban seolah olah aku sedang merasakan ada cinta dibenakku..
Namun aku hanya diam..
Diam bukan berarti aku tak merasakannya
Diam bukan berarti aku tak memikirkannya
Ketika itu juga aku tak menyangka bahwa aku bisa merasakan ada cinta..
Walau sebelumnya aku tak merasakan hal itu..

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy