Selasa, 25 Oktober 2016

HOBI BISA JADI DUIT LOH

Posted By: arini - 07.12




Hobi bisa jadi DUIT ?

Tanpa kita sadari hobi dapat menjadikan modal penghasilan terlebih jika kita bisa menekuninya .
Banyak sumber yang mengatakan jika memulai bisnis dari hobi bisa mendatangkan uang dalam jumlah yang besar , namun itu semua juga tergantung dari kerja keras kita selama menjalankannya . Karena jika asal-asalan menjalankan bisnis tentu hasilnya kurang maksimal . Bahkan jangan berharap sukses jika anda tidak serius menjalankannya .
Ok , sekarang saya akan memberikan contoh dari hobi bisa menghasilkan uang .

HOBI yang menghasilkan Uang :
1.       FOTOGRAFER
Memiliki hobi fotografer memang sangat menyenangkan, kita di tuntut berani mengambil gambar dari angle yang susah maupun yang angle gampang . Jika anda memang seorang yang hobi dengan dunia fotografer , hal tersebut bisa mendatangkan keutungan yang cukup besar . Apalagi jika anda sudah memiliki banyak pengalaman dalam ilmu fotografer . hampir semua momen acara membutuhkan fotografer untuk mengabadikan momen-momen penting. Beberapa di antaranya seperti pernikahan, acara wisuda, acara reuni dan masih banyak lagi.
2.       PENULIS
Jika anda memiliki hobi menulis dan menganggap menulis bagian dari nafas anda setiap harinya , maka hal tersebut sangat baik dan jika di alihkan ke dalam dunia bisnis tentu sangat menjanjikan . Banyak sudah orang yang sukses dari menulis dan tidak terhitung jumlahnya . Mulai sekarang cobalah menawarkan jasa artikel baik kepada perusahaan media cetak maupun media online .  Anda juga bisa menjadi penulis sebuah website yang terkenal gituuhh ….
3.       GAMBAR
Memiliki hobi gambar memang sangat menyenangkan , kalau anda hobi menggambar jangan salah menggambar anda bisa jadikan uang. Apalagi anda jual di toko toko atau online shop mungkin keuntungan nya cukup besar .
4.       WEB DESAIN
Memiliki hobi utak-atik website terutama desainnya bisa membawa keuntungan sendiri bagi anda . Apabila anda tidak ingin menjadi karyawan dari perusahaan, maka solusi terbaiknya dengan membuka jasa web desain di internet . Jika hal tersebut masih kurang laku silahkan membuat desain suatu website dan di jual di internet .
5.       SENIMAN
Jika anda hobi dalam bidang seni maka bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup potensial. Di bidang seni sendiri, sangat banyak contohnya, beberapa di antaranya seperti Musik, Tari, Desain, Kerajinan dan masih banyak lagi .


Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba blog dari Universitas AKI dalam rangka memperingati Dies Natalis Unaki ke-22. Tulisan ini adalah karya saya sendiri bukan jiplakan.

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy