Sabtu, 12 November 2016

Jenis kulit anda

Posted By: arini - 09.18

Berikut ini adalah beberapajenis kulit yang perlu untuk Anda ketahui.

1. Kulit Normal

Kulit normal umumnya memiliki tingkan kekeringan dan kelembapan yang standar. sehingga kulit normal biasanya sangat jarang sekali mendapat masalah pada kulit. Sehingga ketika proses memutihkan kulit, kulit normal cenderung lebih mudah. Kulitnya terlihat agak kering namun tidak terlalu kering selain itu kulitnya juga terlihat lebih halus.

2. Kulit Berminyak

Kulit Berminyak memiliki ciri - ciri wajah yang mengkilap. Kulitnya memproduksi banyak minyak. Sehingga terkadang untuk kulit berminyak sangat sulit memakai maka up karena akan lebih mudah pudar. Namun kulitnya akan cenderung lebih awet muda karena kelembapannya terjaga. Walaupun kesulitannya banyak sekali kotoran yang menempel dan dapat menyumbat pori sehingga timbul jerawat. Nah maka dari itu orang yang memiliki kulit berminyak beresiko tinggi terkena jerawat. Jadi sering - seringlah mencuci muka terutama setelah bepergian dan memakai make up.

3. Kulit Kering

Untuk kulit kering dianjurkan untuk elalu memakai pelembab agar kulit terjaga teta halus dan lembap, sehingga kulit terawat dan jauh dari keriput. Kulit ini cenderung akan terlihat kering bahkan wajahnya terkadang terlihat bersisik.

By: inkesehatan.com

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy