Rabu, 02 November 2016

wow Xiaomi Redmi 3

Posted By: arini - 06.11
Harga Xiaomi Redmi 3 yang dibanderol dibawah 2 juta menjadi Hp Android murah terbaru paling diburu hingga November 2016 ini. Spesifikasi yang diusungnya membuat pesaing dikelas mid-end akan kerepotan melawan produk terbaru Xiaomi ini. Sejak diperkenalkan pada 12 Januari 2016 lalu di India, penerus generasi Xiaomi Redmi 2 ini diprediksi akan menjadi perangkat paling diburu oleh pengguna diawal tahun 2016.

Performa lebih baik dari seri sebelumnya

Berbekal prosesor octa-core dengan kecepatan 1.5 GHz yang berkolaborasi dengan RAM 2GB, diatas kertas kinerja hardware pada dapur pacu tersebut akan mampu menyajikan performa komputasi yang mumpuni. Tidak hanya dibekali storage 16GB, untuk penyimpanan data masih bisa diperluas dengan microSD hingga mampu menampung data atau file hingga 128GB.

Desain menyamai smartphone Flagship

Fungsi sebuah smartphone yang tidak hanya sebagai perangkat komunikasi namun telah menjadi penunjang penampilan, hal ini memicu Xiaomi untuk memberikan desain terbaik pada Xiaomi Redmi 3. Dengan material metal dan adanya tiga pilihan warna menarik yakni Gold, Dark Grey, dan Silver yang membalut bodinya, makan tampilan cantik dan elegen Xiaomi Redmi 3 bisa dibilang menyamai perangkat flagship.

Semakin tipis, namun baterai lebih besar

Harga Xiaomi Redmi 3
Dengan dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm tidak hanya bobot masih tergolong ringan hanya 144 gram, ketebalan Xiaomi Redmi 3 lebih tipis dari seri sebelumnya Redmi 2 (9,4mm). Dan menariknya lagi, meskipun mengusung bodi lebih tipis, akan tetapi Xiaomi mampu membenamkan baterai dua kali lipat lebih besar berdaya 4.100 mAh dari seri sebelummnya yang hanya 2.200 mAh. Meskipun memiliki banyak kelebihan, harga Xiaomi Redmi 3 dibanderol tetap terjangkau.



















sumber  https://sandroid.me/harga-xiaomi-redmi-3/

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy