Rabu, 02 November 2016

OPPO R9

Posted By: arini - 06.07

Spesifikasi dan Harga Oppo R9 Plus Terbaru Oktober 2016 RAM 4GB

Harga Oppo R9 Plus – Spesifikasi dan Harga Oppo R9 Plus Terbaru Oktober 2016 RAM 4GB – Persaingan gadget di dunia memang semakin memanas dan sangat seru untuk diikuti. Salah satunya adalah perusahaan Smartphone ternama yaitu Oppo yang saat ini sedang naik daun atau peningkatan dalam jumlah penjualan di negara Indonesia. Setelah sebelumnya Oppo sukses merilis Oppo F1 kemudian disusul Oppo F1 Plus kini pihak Oppo mencoba menghadirkan Oppo R9 Plus yang dilengkapi dengan beberapa fitur kelas unggulan. Salah satu kelebihan utama dari Hp Oppo R9 Plus ini adalah disisi kamera dan sangat cocok bagi anda yang hobi dalam berfotografi. Selain itu ukuran layar utama dari Smartphone Oppo R9 Plus juga lebih besar jika dibandingkan dengan Oppo R9 versi reguler atau di Indonesia disebut dengan Oppo F1 Plus. Bagi anda yang ingin mengetahui Spesifikasi dan Harga Oppo R9 Plus Terbaru di Bulan ini, anda bisa menyimak ulasan lengkapnya dibawah.
Sektor layar nampaknya akan menjadi salah satu sorotan yang akan kami bahas pada Spesifikasi Oppo R9 Plus dibagian awal. Oppo R9 Plus ini memiliki layar utama berukuran 6 inci dengan didukung resolusi layar berkelas Full HD 1080 x 1920 piksel, sehingga terasa lebih nyaman untuk di gunakan bermain game online ataupun offline. Selanjutnya tipe panel layar yang diterapkan pada Smartphone ini berjenis AMOLED Capasitive Touchscreen yang memilkiki kualitas lebih bagus jika dibandingkan dengan layar tipe IPS LCD biasanya. Perpaduan kerapatan layar yang mencapai 367 ppi juga mampu menghasilkan warna hingga 16 juta. Sehingga Hp Oppo R9 Plus ini sudah kaya akan warna dengan tampilan lebih tajam dan detail. Apalagi pada bagian proteksi layarnya juga sudah dilengkapi dengan screen guard jenis Corning Gorilla Glass 4 yang mampu memberikan perlindungan lebih sempurna.
Oppo R9 Plus
Oppo R9 Plus
Spesifikasi Oppo R9 Plus nampaknya juga di lengkapi dengan fitur Multitouch yang nantinya akan lebih memudahkan para penggunanya untuk melakukan sentuhan. Menurut kabar yang veredah, bahwa smartphone ini akan dipasarkan untuk kalangan pengguna Android kelas menengah kebawah. Tetapi pihak Oppo tetap merancang Hp Oppo R9 Plus dengan desain premium yang sangat menarik untuk di pilih dan dimiliki. Oppo R9 Plus sendiri memiliki bentuk bodi yang cukup elegan dengan ukuran dimensi panjang 163 mm, lebar 80.8 mm dan ketebalan 7.4 mm. Sementara untuk bobot dari ponsel Terbaru Oppo ini memiliki berat 185 gram. Dengan balutan bodi full metal, maka Hp Terbaru Oppo terkesan seperti smartphone mewah berkualitas hebat. Untuk pilihan warna yang tersedia pada Hp Oppo R9 Plus ini adalah warna Gold atau emas.
Silahkan bandingkan dengan :
Selanjutnya kita akan menengok Spesifikasi Oppo R9 Plus di bagian dapur pacunya. Hp Oppo R9 Plus ini telah dilengkapi dengan fitur kelas unggulan, terbukti dengan terpasangnya chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang mampu bekerja dengan maksimal. Selain itu di dalam Oppo R9 Plus juga telah tertanam prosesor dengan sodoran 8 inti atau Octa Core yang dirinci menjadi Quad core 1.8 GHz Cortex A72 & quad core 1.2 GHz Cortex A53. Tentunya perpaduan komponen Chipset dan Prosesor CPU akan bisa menghasilkan performa yang lebih handal dan bertenaga. Selain itu Hp Oppo Terbaru ini juga telah dilengkapi fitur GPU Adreno 510 yang bisa mengolah kualitas gambar menjadi lebih baik dan tajam. Dengan begitu pengguna Smartphone Oppo R9 Plus bisa lebih nyaman saat memainkan game ataupun melihat video menggunakan Hp ini.
Sementara untuk sistem operasi yang di terapkan pada Hp Oppo R9 Plus ini berbasis Android versi terbaru yaitu OS Android Lollipop v5.1 dan saat ini sudah dapat diupgrade ke OS Android Marsmallow v6.0 yang memiliki fitur lebih lengkap. Tak cukup sampai disitu saja, Smartphone Oppo R9 Plus ini juga memiliki RAM dengan kapasitas 4GB yang bisa membantu anda dalam menjalankan program aplikasi yang terpasang secara lancar dan responsif. Jadi kebutuhan anda dalam proses Multitasking bisa dilakukan secara nyaman tanpa terkendala lag ataupun masalah. Selanjutnya anda juga bisa menyimpan berkas file di dalam Hp Oppo Terbaru ini dengan lebih leluasa. Namun pihak Oppo telah menyediakan 2 pilihan dengan kapasitas memori internal yang berbeda – beda, diantaranya memori internal berukuran 64GB dan 128GB. Tentunya untuk Harga Oppo R9 Plus pada kedua varian tersebut dibandrol dengan tarif yang berbeda. Dan anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda.
Pada sektor kamera, Spesifikasi Oppo R9 Plus kabarnya akan dilengkapi lensa utama 16 Megapixel dengan dukungan berbagai fitur fotografi tercanggih saat ini, diantaranya f/2.0, phase detection autofocus, LED flash, 1/2.8″ sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Anda juga bisa merekam video berkualitas 2160p@30fps, 1080p@30fps dengan menggunakan kamera utama Hp Oppo R9 Plus ini. Selanjutnya pada sisi bagian depan layar akan di pasangkan kamera dengan kekuatan lensa sebesar 16 Megapiksel yang bisa anda manfaatkan sebagai sarana berfoto selfie ataupun video call. Dengan menggunakan 2 kamera yang memiliki kekuatan hebat tersebut, pastinya anda akan lebih mudah untuk mengabadikan momen – momen terindah anda saat sedang berkumpul dengan keluarga ataupun teman – teman dekat.


http://hargahpfull.com/spesifikasi-dan-harga-oppo-r9-plus.html

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy