Sabtu, 12 November 2016

Tips bibir merah merona

Posted By: arini - 09.13

Cara Alami Memerahkan Bibir Dengan Aman

Tidak perlu ke salon atau ke klinik kecantikan untuk mendapatkan bibir merah. Hal yang harus anda ketahui cara alami memerahkan bibir dengan aman akan lebih baik dari hal tersebut. Melakukan tindakan yang kurang tepat malah akan beresiko untuk kesehatan bibir anda. Bahkan mungkin tidak anda ketahui bahwa cara alami mampu memerahkan secara permanen.

[sociallocker]

Menggunakan madu

Madu sudah lama dipercaya banyak orang mampu mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan, salah satunya masalah bibir gelap. Anda dapat memanfaatkan madu untuk hal ini, caranya juga tidak susah yaitu hanya dengan mengoleskan madu ke bibir anda sebelum anda tidur.

Menggunakan jeruk nipis

Cara alami memerahkan bibir dengan aman selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Jika banyak orang yang memanfaatkan jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat, maka bahan alami satu ini dapat juga memudarkan warna gelap di bibir anda. cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan menyiapkan 2 sendok makan air perasan jeruk nipis dan tambahkan 2 sendok makan air hangat. Lalu, aduk semua bahan sampai tercampur dan oleskan pada bibir, tunggulan 10 sampai 15 menit lalu bilas menggunakan air hangat.

Menggunakan mentega

Banyak orang yang tidak tahu bahwa ternyata mentega dapat menjadi alternatif dalam mengatasi bibir hitam anda. Memanfaatkannya juga sangat sederhana yaitu dengan mengoleskan mentega sebelum anda tidur.

Menggunakan pasta gigi

Cara alami terakhir adalah dengan menggunakan pasta gigi tanpa deterjen. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi ke bibir lalu tunggu 2 sampai 3 menit dan bilas mulut menggunakan air bersih.

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy