Sabtu, 12 November 2016

Masker alami

Posted By: arini - 09.15

4 Masker Wajah Alami Yang Murah dan Berkhasiat

[sociallocker]

Memanfaatkan madu dan lidah buaya

Masker wajah utama yang dapat anda coba adalah madu dan lidah buaya. Jika anda punya masalah dengan jerawat maka kedua bahan ini dapat membantu anda dalam mengatasi hal tersebut. memanfaatkannya juga cukup mudah yaitu dengan menggunakan satu sendok makan madu dan dua sendok makan lidah buaya lalu aduk sampai merata. Baru oleskan di wajah anda selama 10 menit.

Memanfaatkan putih telur

Mungkin banyak dari anda sudah tahu bagaimana manfaat dari putih telur. Putih telur bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas komedo. Namun, telur yang baik adalah telur kampung bukan telur ayam potong. Caranya dengan menggunakan putih telur di wajah sebelum tidur. Bilas besok paginya menggunakan air hangat atau air dingin.

Menggunakan labu

Selanjutnya adalah masker labu yang dapat dijadikan masker. Banyak bahan alami pada labu yang bermanfaat mengatasi kulit berminyak dan kusam. Caranya cukup dengan mencampurkan dua sendok makan labu yang telah diparut kemudian tambahkan satu putih telur, satu sendok perasan lemon dan satu sendok air tomat. Aplikasikan di wajah anda selama 10 sampai 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat.

Menggunakan tomat

Tomat adalah salah satu buah yang banyak manfaatnya salah satunya mampu melawan radikal bebas jadi baik digunakan sebagai masker wajah. jika anda rutin menggunakan masker tomat maka wajah pun akan terlihat cerah dan terbebas dari masalah jerawat. Caranya ialah dengan mencampurkan tomat yang telah dihaluskan dengan susu bubuk dan madu secukupnya lalu aduk sampai merata. Kemudian gunakan sebagai masker di wajah anda.

[/sociallocker]

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy