Senin, 07 November 2016

Minuman yang berkhasiat bagi tubuh

Posted By: arini - 18.08

Ini Lho 5 Minuman Bermanfaat dan Berkhasiat

  1. Bajigur
bajigur
Untuk minuman bermanfaat yang pertama adalah minuman khas Jawa Baarat yang sudah sangat terkenal di muka masyarakat. Minuman yang satu ini memang di kenal sebagai minuman yang penuh manfaat, tentu saja hal ini membuat minuman berkhasiat ini di buru banyak orang.
Manfaat dan khasiat dari bajigur ini adalah antara lain dapat menghilangkan masuk angina, gangguan pencernaan, mengobati susah buang air besar dan tentunya manfaat yang terakhir adalah dapat mengatasi sakit perut.
  1. Bandrek
bandrek
Minuman berkhasiat yang kedua adalah sebuah minuman yang di kenal dengan nama Bandrek. Minuman bermanfaat yang satu ini adalah minuman yang juga merupakan minuman khas Jawa Barat atau lebih tepatnya minuman khas Bandung.
Bandrek juga sama seperti halnya Bajigur, minuman ini banyak di jajakan di wilayah jawa barat karena di nilai minuman ini mempunyai manfaat yang baik seperti misalkan saja dapat menghilangkan masuk angina dan juga menghangatkan tubuh kita.
  1. Wedang Jahe
wedang jahe
Minuman yang bermanfaat ke tiga ini merupakan sebuah minuman yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Karena tentu saja minuman berkhasiat satu ini sangat mudah di dapatkan dan juga sangat mudah untuk di buat.
Akan lebih baik jika minuman ini di hadirkan dan di minum saat masih hangat karena minuman bermanfaat yang di namakan wedang jahe ini mempunyai manfaat seperti memperlancar peredaran darah, menghangatkan tubuh dan konon katanya dapat mengurangi stress.
  1. Wedang Ronde
minuman berkhasiat
Ternyata memang banyak sekali contoh minuman bermanfaat yang bisa kita dapatkan untuk memperoleh tubuh yang sehat. Salah satunya adalah minuman yang di namakan dengan wedang ronde yang tentu sudah tidak dapat lagi di ragukan manfaatnya.
Khasiat minuman wedang ronde ini di antaranya adalah dapat menghilangkan sakit kepala, menghilangkan masuk angina, menghilangkan kembung pada perut, menghangatkan badan dan tentu saja menyembuhkan penyakit yang mengganggu tenggorokan.
  1. STMJ (Susu Telor Madu Jahe)
minuman berkhasiat
Daftar minuman bermanfaat yang terakhir adalah minuman yang cukup menjadi tren anak muda sebagai minuman yang di buru saat mereka melakukan tongkrongan. Karena minuman ini bermanfaat dan juga bisa di jadikan alternatif jika saat anda melakukan tongkrongan dan anda tidak suka kopi, anda bisa pilih STMJ atau Susu Telor Madu Jahe.
Contoh minuman berkhasiat yang satu ini merupakan contoh minuman sehat yang di dalamnya terdapat beberapa makanan sehat bermanfaat seperti misalkan saja susu, telor, madu dan jahe. Terlebih lagi STMJ ini bisa membuat kekebalan tubuh dari serangan penyakit lebih baik, membuat tubuh lebih hangat dan memberikan tenaga bagi tubuh kita.




 http://halomuda.com/minuman-berkhasiat-bermanfaat-tinggi/

About arini

Magazine Power Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy